Kamis, 14 November 2013

Taman Rumah Minimalis

Walaupun terkesan rumah minimalis tapi menggunakan lahan yang cukup banyak untuk digunakan sebagai bangunan lain atau sebagai lahan yang lain, seperti membuat taman, atau teras rumah. Biasanya jika di setiap keluarga mempunyai lahan yang luas sudah pasti akan dimanfaatkan untuk membuat teras yang luas ataupun taman untuk tempat bermain anak-anak.

Untuk sekarang ini sering kita jumpai penempatan taman yang ditempatkan di belakang rumah, tapi tidak jarang juga orang yang menempatkan taman di depan rumah. Namun untuk idealnya biasanya teras rumah selalu diposisikan di depan rumah dan taman di belakang rumah. Tapi untuk rumah minimalis anda taman yang anda buat bisa dengan berbagai konsep, tergantung kesepakatan antara anda dan keluarga anda.

Taman rumah minimalis bisa dibuat minimalis juga. Walaupun terkesan minimalis tapi buatlah taman minimalis anda menjadi taman yang sangat indah dan nyaman. Tentu saja segala keperluan taman untuk melengkapinya harus tertata dengan rapi agar taman terlihat cantik dan menarik.

Seperti yang dapat anda ketahui banyaknya rumah minimalis hampir di setiap kota pasti terdapat sebuah taman rumah mungil dan biasanya hanya sebatas hamparan rumput saja, walaupun hanya sebatas hamparan rumput kami sarankan untuk menggunakan rumput yang seperti di lapangan golf karena lebih bagus daripada rumput lapangan bola. Untuk selebihnya anda bisa menaruh berbagai perabotan apa saja di taman rumah minimalis anda untuk memperindah dan mempercantik tampilan taman anda. Untuk mengkonsep taman minimalis tidaklah terlalu sulit, anda bisa mengkonsep taman minimalis anda dengan ide-ide kreatif anda atau meminta bantuan pada orang yang biasa mengkonsep sebuah taman.

Setiap keluarga pasti ingin memiliki sebuah taman untuk bermain atau bersantai, karena taman minimalis saat ini sudah menjadi trend di berbagai kalangan. Taman minimalis menjadi salah satu pilihan bagi setiap keluarga karena ingin menikmati suasana yang asri bagi yang tinggal di perkotaan, apalagi jaman sekarang ini sudah banyak polusi dimana-mana. Demikian sedikit penjelasan dari kami, semoga gambar rumah minimalis yang kami sajikan dapat menginspirasi anda dalam membuat sebuah taman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar